Kejutan di 3 Bulanan Satya

Di Bali, bayi yang baru berusia tiga bulan akan dibuatkan upacara untuk pemberian nama pertama kali dan secara resmi bayi boleh menginjak tanah pertama kali.

Upacaranya sudah dimulai sejak jam 4 dini hari, mulai dari mempersiapkan bahan upacara dan lainnya. Acara inti baru dimulai pada pukul 9 pagi.

Nah, ada yang unik pada upacara anak saya kali ini. Ketika upacara sudah mau selesai, tiba-tiba ada 3 orang bule datang. Saya bingung, kok ada bule yang datang kesini. Kemudian mereka menyerahkan bingkisan sebagai hadiah untuk upacara anak saya. Wah, darimana bule ini tahu kalau saya sedang ada upacara sekarang. 

Ternyata yang mengajak bule itu datang adalah paman saya yang kebetulan seorang tour guide. OO.. jadi sama paman datangnya. Hadiahnya adalah gambar gajah yang lucu diatas itu. Kami pun mengobrol dengan asyik sambil bercanda tawa dan tak lupa saya ucapkan terima kasih. Mereka datang dari Swiss dan berlibur di Bali.

Senangnya ada bule yang berkunjung ke rumah kami.. hehehehe... Lain kali datang lagi ya guys..