Software-software Untuk Modifikasi Gambar

Software untuk modifikasi gambar tersedia agar kita bisa merubah gambar menjadi bentuk yang lebih unik dan indah. Bagi anda yang sering bergelut dengan modifikasi gambar pasti sudah sangat akrab dengan software-software ini.

Berikut adalah beberapa software yang bisa digunakan untuk modifikasi gambar :

Pasti sudah sangat familiar dengan software yang satu ini. Photoshop banyak sekali digunakan untuk memodifikasi gambar, seperti mengubah background foto dan lain sebagainya. 

(2) Corel
Corel bisa juga digunakan untuk memodifikasi gambar agar sesuai dengan hasil yang diinginkan. Selain itu, Corel bisa juga digunakan untuk me-layout suatu buku atau lainnya.

Ini adalah program yang sering saya gunakan untuk modifikasi gambar kecil-kecilan. Kenapa saya pakai ini, karena photoshop saya tidak terlalu bisa.. hehehehe.. Lagian memakai power point sangat cepat mengerjakan gambarnya, karena saya tidak banyak melakukan perubahan besar. Gambar untuk artikel ini pun saya buat dengan power point. Yang penting kita kreatif mengolah ide, apapun software yang digunakan pasti gambarnya jadi lebih baik.

Itulah software yang bisa digunakan untuk mengolah atau modifikasi gambar. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya..