Mengapa Harus Pakai Smartphone?

Perkembangan dunia telekomunikasi sangatlah pesat dan salah satu yang paling dirasakan adalah perkembangan dari handphone.

Sekarang perkembangan handphone dengan kemampuan yang lebih baik atau dikenal dengan smartphone, sudah mengarah ke layar sentuh dan jarang lagi yang mengeluarkan smartphone dengan tombol fisik.

Mengapa harus pakai smartphone? Smartphone jenisnya sangat banyak dan harganya pun bervariasi. Banyak produsen yang membuatnya dan kita bisa memilih sesuai dengan kantong.

Alasan harus memilih smartphone adalah :

(1) Banyak aplikasi menarik dan membantu
Aplikasi sangat banyak ditemukan, mulai dari chatting, musik dan lain sebagainya. Aplikasi seperti ini tentu akan memudahkan kita.

(2) Browsing yang nyaman
Internet sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok bagi kebanyakan orang. Dengan internet orang bisa melakukan berbagai aktivitas langsung dari smartphonenya. Seperti membaca berita terbaru, mengetahui perkembangan ekonomi, mengecek email dan bahkan mengurus bisnis.

(3) Game menarik
Game menjadi sarana yang baik untuk melepas stress dan pada smartphone kita bisa memilih game-game menarik.

(4) GPS
GPS sangat berguna sekali untuk mencari alamat ketika kita pertama kali berkunjung ke suatu daerah. Pakai saja bantuan GPS dan kita bisa menemukan alamat tersebut.

Masih banyak lagi manfaat smartphone yang bisa membantu kita dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Semoga membantu ya..