Berita-berita yang Sebaiknya Ditonton

Tayangan di televisi sangat beragam sekali jenisnya dan kita bisa memilih manapun yang disukai. Mulai dari berita olahraga, bisnis, film dan lainnya.

Kalau saya sendiri mempunyai beberapa acara favorit yang selalu saya nantikan setiap hari dan acara-acara ini membuat saya sangat nyaman menontonnya.

Acara-acara tersebut antara lain :
(1) Olahraga
Acara ini memberikan update terbaru dari dunia olahraga terutama sepakbola. Saya sendiri sangat menggemari sepakbola.

(2) Berita bisnis
Berita yang khusus membahas bisnis bisa memberikan ide bagaimana untuk menjalankan suatu usaha dengan baik.

(3) Lingkungan
Acara yang membahas tema lingkungan sangatlah menarik. Mulai dari proses pengolahan sampah plastik, limbah dan sebagainya. Apalagi bila dalam acara itu dihadirkan profil seseorang yang berhasil membuat lingkungan sekitarnya hijau dan segar, sangatlah saya kagumi.

(4) Pembangunan daerah.
Kita akan semakin mengenal usaha apa saja yang dilakukan dari daerah masing-masing untuk mengembangkan daerahnya agar lebih maju.

(5) Profil orang sukses
Acara ini membahasa bagaimana orang tersebut bisa sukses dengan bisnis yang dijalankannya. Masalah apa saja yang telah dialami dan bagaimana cara mengatasi. Acara ini sangat baik bagi yang ingin menjalankan bisnis sendiri.

(6) Penemuan 
Acara yang membahas penemuan-penemuan yang membantu kehidupan masyarakat banyak dan sangatlah memberikan inspirasi bagi kita.

(7) Wisata
Dengan acara wisata, kita akan lebih mengenal daerah wisata lain yang tak kalah menariknya dan juga bisa menjadi referensi jika ingin berwisata.

Pokoknya tontonlah acara yang memberikan kita inspirasi positif dalam menjalani hidup ini dan saya selalu menghindari acara yang menonjolkan kekerasan.