Mouse yang Awet dan Bagus

Jika anda sering mengganti mouse karena cepat rusak, maka itulah yang saya alami dulu. Baru beli 2 minggu sudah rusak dan dibuang, beli lagi dan buang lagi. Sayang kan uangnya kalau begitu.

Akhirnya ada teman yang menyarankan untuk membeli salah satu mouse dan katanya mouse itu sangat awet. Saya coba membelinya dan ternyata memang benar mouse tersebut sangat awet dan saya nyaman dalam memakainya.

Bukan promosi ya dan ini memang benar pengalaman saya sendiri. Mouse yang saya beli bermerk "Logitech". Saya membelinya januari 2010 dan masih bisa saya pakai dengan baik sampai sekarang (bulan juni 2013). Berarti mouse ini sudah saya pakai selama 3 tahun dan sehari minimal saya pakai 5 jam.

Dulu saya beli sih harganya 100 ribu, kalau sekarang kurang tahu harganya berapa. Saya sendiri sangat puas dalam memakai mouse "Logitech". Mungkin ini bisa menjadi referensi kawan-kawan sekalian ketika ingin membeli mouse. Sekali lagi ini adalah pengalaman saya sendiri dan mudah-mudah informasi ini bermafaat bagi semuanya..