Game-game Menarik Untuk Meningkatkan Skill Bekerja

Berbagai jenis game bisa kita pilih untuk dimainkan dan selera masing-masing gamer tentu berbeda-beda. Game bisa juga dimanfaatkan untuk menambah pengetahuan dan juga meningkatkan skill dalam bekerja.

Semakin baik skill kita dalam bekerja maka akan semakin baik hasil yang diperoleh dan promosi serta kenaikan gaji sudah menunggu.

Apa saja game yang bisa meningkatkan skill dalam bekerja? Berikut akan saya berikan beberapa jenis game yang bisa dicoba :

Jika sudah mahir mengetik 10 jari, maka tugas-tugas yang berkaitan dengan komputer pastilah cepat selesai dan bos mungkin akan mengapreasi kinerja dalam mengetik. Banyak game yang bisa dipilih untuk belajar mengetik 10 jari. Tinggal cari saja digoogle dengan kata kunci "game mengetik 10 jari".  Kalau saya dulu belajar mengetik 10 jari menggunakan game "Typer shark deluxe".

(2)  Menebak kosa kata inggris
Bahasa Inggris menjadi bahasa wajib yang harus dikuasai sekarang ini. Untuk lebih meningkatkan kosa kata dalam bahasa inggris, ada banyak game yang bisa dipilih. Lakukanlah game tersebut untuk terus meningkatkan bahasa inggris.

Jadi, game juga bisa membuat kita semakin mahir dan pintar dalam bekerja. Kalau sudah mahir yang diuntungkan adalah kita sendiri. Intinya adalah untuk terus mau berusaha belajar dan belajar tanpa kenal lelah demi perbaikan diri sendiri.

Selamat mencoba ya..