Prediksi Suasana Hati Orang Dari Lagunya

Salah satu cara yang bisa digunakan untuk mengetahui suasanan hati orang adalah dengan lagu. Ya, lagu memang memilik banyak fungsi dan manfaat bagi kita. 

Mungkin ada yang sudah melakukan percobaan mengenal situasi perasaan teman dengan lagu yang dinyanyikan dan jika belum bisa dibaca lagi artikel ini.

Misalnya teman anda sedang menyanyikan lagu riang dan raut mukanya sangat gembira, berarti dia itu sedang bahagia dan anda bisa mengajaknya bercanda ringan dan tanyakan mengapa dia begitu bahagia. Kemudian ketika dia menyanyikan lagu yang sedih dan disertai raut muka muram dan menerawang, sudah pasti dia sedang sedih. Mungkin sedang bermasalah dengan pacarnya atau putus dan lainnya, pokoknya lihat tema lagu yang dinyanyikannya lah, hehehehe..

Tapi mungkin saja dia menyanyikan lagu sedih dengan muka yang semangat dan bergairah. Kalau sudah begini bisa saja dia hanya bersenang-senang dengan lagu tersebut tanpa mengalami perasaan sedih. Nah, disini kita harus pintar juga melihat ekspresi muka mereka ketika sedang bernyanyi dan pasti anda bisa menebak suasana hatinya. 

Semoga bermanfaat ya..