Makanan dan Minuman yang Cocok Ketika Diserang Flu

Flu memang menjadi penyakit yang sering dialami oleh semua orang. Kepala terasa sakit, hidung mampet dan juga disertai panas dingin. Beraktivitas menjadi tidak nyaman dan rasanya hanya ingin tidur saja. Ini tentu menjadi masalah bagi anda yang bekerja kantoran, karena tidak bisa istirahat sembarang waktu kan.. Makanan pun tidak terasa enak dan nafsu makan berkurang.

Ini adalah pengalaman saya ketika terserang flu dan mudah-mudahan bisa membantu anda ya. Ketika saya terserang flu maka saya akan memilih makanan dan minuman yang tepat agar badan terasa lebih baik dan tidak terasa lemas. Makanan dan minuman tersebut adalah : 
  1. Sup panas. Ini sangat saya suka ketika terserang flu. Sup panas membuat kondisi badan menjadi lebih baik. Selain sup, bisa juga dicoba bening bayam yang enak..
  2. Minuman panas. Minuman yang cocok diminum ketika flu adalah yang panas-panas. Yang bisa dicoba adalah teh dan jeruk panas. Wuih... rasanya mantap..
Itulah yang saya lakukan ketika terserang flu dan setelah itu saya merasa lebih baik, dan juga jangan lupa untuk banyak minum air