Inilah Pekerjaan yang Sangat Berbahaya dan Mengerikan

Bagi saya pekerjaan ini sungguh sangat berbahaya dan mengerikan. Ketika melakukan pekerjaan ini, jantung berdebar dengan sangat kerasnya dan pikiran menjadi sangat bingung. Pekerjaan ini tidak menghasilkan uang sama sekali, malah lebih bernuansa negatif dan tidak baik.

Pekerjaan ini adalah menyontek. Gila, sangat menegangkan sekali ketika melakukan hal ini. Perasaan was was dan khawatir sudah menjadi satu dan susah dibedakan. Kalau ketahuan sama guru, musnahlah sudah seluruh harapan untuk mendapatkan nilai yang baik. Bagi para pelajar yang suka dengan kejujuran, maka pekerjaan menyontek ini adalah sangat berbahaya dan sebaiknya jangan dilakukan.

Sebaiknya soal dikerjakan sendiri dengan baik dan tidak takut dengan kesalahan menjawab. Kita ini adalah manusia yang tidak bisa sempurna dan salah menjawab soal adalah hal yang tidak perlu ditakutkan. Lebih baik berusaha sendiri daripada menyontek. Kemudian yang paling penting jangan lupa untuk terus semangat belajar demi prestasi yang baik dan cemerlang..