Sisi Menarik Televisi Yang Perlu Diketahui

televisi
televisi
Televisi sudah menjadi alat elektronik yang bisa dijumpai hampir disetiap rumah. Alat ini bisa memberikan hiburan bagi keluarga dan menontonnya bisa menjadi aktivitas yang pas untuk mengisi liburan. Ketika sudah setiap hari melihat dan menggunakan televisi, apakah kita sudah mengetahui berbagai sisi dari alat ini? Jika belum, maka artikel ini akan coba memberikan beberapa sisi yang perlu diketahui tentang televisi.

Ayo kita simak satu per satu :

1. Menampilkan gambar dan suara
Televisi bisa menampilkan gambar dan suara secara bersamaan dan tentunya sangat berbeda dengan radio yang hanya bisa memperdengarkan suara saja.

Televisi berkembang sangatlah cepat. Mulai dari televisi yang menggunakan tabung sehingga ukurannya besar, kemudian menjadi layar datar dan sekarang sudah masuk ke teknologi LCD dan LED.

Betul kan? Menonton televisi sangatlah dimudahkan sekali dengan adanya remote. Kita tidak perlu bolak-balik untuk duduk dan kemudian bangun lagi ketika memindahkan saluran stasiun televisi.

Ga ada televisi yang menggunakan satuan cm atau meter untuk ukurannya. Mereka akan dibekali dengan satuan inch. Misalnya ukuran 21 inch, 32 inch dan lainnya.

5. Bentuknya segi empat
Kebanyakan televisi yang dibuat mempunyai bentuk segi empat dan hampir tidak pernah dijumpai televisi dengan bentuk lainnya.

Bagaimana, apakah anda sudah semakin mengenal televisi? Nah, selamat menonton dan bersenang-senang ya..

Baca juga :
  1. Menebak bentuk televisi di masa depan
  2. Gunakan timer untuk menghemat listrik televisi
  3. Menentukan ukuran televisi dalam bentuk 14 inchi, 17 inchi
  4. Susahkah anda jika remote hilang?
  5. Alasan mengapa teknologi terus berkembang