Tips Mudah Mencari Hadiah Bagi Pasangan

hadiah present
Hadiah/present
Menentukan hadiah bagi pasangan memang kadang membuat kita bingung, apalagi kalau harus berurusan dengan bugdet (uang/dana). Nah perlu diingat bahwa hadiah tidak selalu yang harus mahal dan mewah (kalau punya banyak uang sih ga masalah dengan hadiah mahal kan?), hadiah bisa saja harganya murah tapi sangat berharga bagi pasangan.

Tips kali ini akan memberikan panduan mudah bagi anda yang ingin memberikan hadiah bagi pasangan. Hadiah biasanya akan diberikan pada hari ulang tahun, valentine, hari ulang tahun pernikahan atau hari jadi pacaran dan lainnya. Ok, berikut adalah tips mengetahui hadiah apa yang tepat bagi pasangan :
Dengarkan keluhan apa yang sering dia utarakan ketika sedang mengerjakan sesuatu. Misalnya ketika membutuhkan barang itu untuk bekerja atau beraktivitas, ia sering memimjam kepada temannya. Contohnya kalkulator. Dia sering menggunakan kalkulator untuk bekerja, tapi belum bisa membelinya. Anda bisa membelikannya kalkulator yang kualitasnya baik tapi harganya tidak memeras kantong.
Lihat gelagat, tindakan atau pekerjaan dia sehari-hari. Kira-kira barang apa yang bisa kita belikan untuknya agar ia  terbantu dengan apa yang kita belikan. Misalnya jepit atau ikat rambut. Anda melihat ketika bekerja, pasangan sering merapikan rambutnya karena tergerai. Nah, jepit atau ikat rambut ini bisa menjadi kado pas bagi pasangan anda.
Perhatikan barang-barang pribadinya. Jika anda melihat ada barang pribadi milik pasangan yang rusak, tapi ia belum sempat membelinya, anda bisa membelikan barang itu untuknya dan ia pun pasti akan senang. Misalnya sepatu untuk kerja atau kuliahnya sudah mulai rusak, anda bisa membelikan sepatu yang pas dengan pasangan.
Unsur pemberian hadiah yang harus diperhatikan adalah "kejutan atau surprise". Jangan biarkan dia tahu bahwa kita akan membelikan sesuatu untuknya. Dan ketika pas dihari "H", berikan hadiah tersebut dan saya yakin diapun akan terharu dengan apa yang anda berikan.

Semoga tips diatas bisa membantu anda dalam mencari hadiah bagi pasangan tercinta. Ingat, hadiah itu tidak selalu mahal, yang penting bisa memberikan manfaat yang besar bagi pasangan atau membantu dan memudahkannya dalam bekerja. Dia pasti akan terus menggunakan barang tersebut dan pastinya akan ingat dengan anda karena setiap hari memakai barang pemberian anda. Bagaimana, apakah anda setuju?

Baca juga :
  1. Ada harga memang ada kualitas 
  2. Perilaku cewek yang suka sama cowok 
  3. Lagu romantis untuk valentine 
  4. Hal-hal yang bisa membua jalan-jalan ke luar negeri gratis