Kreasi Huruf "O" Inovatif Untuk Tulisan

Dalam merancang suatu poster, pengumuman, iklan dan lainnya, para perancang akan berusaha untuk membuat hal yang unik, menarik dan menarik minat orang yang melihat. Salah satu cara yang digunakan untuk membuat tampilan semakin menarik adalah kreasi hurufnya.

Huruf yang bisa dikreasikan dengan menarik yang akan disampaikan disini adalah huruf "O". Berikut adalah beberapa jenis kreasi huruf "O" yang menarik :

(1) Smiley
Koleksi gambar smiley sangatlah banyak dan bisa digunakan sebagai variasi huruf "O" yang menarik. Smiley menggambarkan suasana gembira dan senang, sangat cocok digunakan untuk acara ulang tahun dan sebagainya.

(2) Donut
Bentuk donut yang bulat bisa digunakan sebagai alternatif huruf "O". Kalau anda kebetulan menjual donut, tidak ada salahnya menulis huruf "O" yang ada pada kata donut dengan bentuk donut itu sendiri. Menarik bukan?

(3) Roda atau velg
Kreasi huruf dengan bentuk roda dan velg bisa digunakan untuk event-event otomotif atau anda yang kebetulan membuka bengkel.

(4) Piring
Ini cocoknya bagi yang punya usaha menjual makanan. Jika kebetulan nama warungnya ada huruf "O", bisa diganti dengan bentuk piring.

Masih banyak lagi kreasi menarik dari huruf "O" untuk membuat tulisan menjadi semakin menarik dan atraktif. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya..