Manfaat Kamera Yang Perlu Diketahui


Kamera sekarang sudah menjadi tentengan wajib bagi semua orang. Benda inipun sangat mudah sekali ditemukan, misalnya di handphone. Hampir semua handphone sekarang sudah dilengkapi dengan fitur kamera yang membuat pemiliknya mudah jeprat-jepret gambar.

Dalam artikel ini akan saya sampaikan hal-hal apa saja yang bisa di foto dengan menggunakan kamera. Ayo simak dibawah ini :

(1) Pemandangan alam dan Binatang
Pemandangan alam dan binatang merupakan objek umum yang di foto oleh banyak orang. Pemandangan alam yang indah tentunya tidak ingin dilewatkan oleh mata kamera dan bisa digunakan sebagai kenang-kenangan.

(2) Catatan
Ini juga bisa difoto lho. Jika mendapatkan catatan kecil dan kebetulan malas mencatat, ada baiknya difoto saja. Klik, jepret, dan hasilnya sudah tersimpan di memori. Ketika harus melihatnya tinggal cari saja digaleri catatan kecil tersebut. Saya sering melakukan hal ini karena lebih praktis dan cepat.

(3) No meter listrik atau lainnya.
Nomer meter listrik atau nomer token isi ulang listrik prabayar ataupun struk transaksi di atm (misalnya ketika transfer dan disimpan sebagai bukti) bisa juga di foto. Ini untuk jaga-jaga ketika struknya hilang, kita masih menyimpannya dalam bentuk foto dan repot pun bisa diminimalisir.

Untuk yang (1) adalah hal umum yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang, tapi yang (2) dan (3) mungkin masih sedikit yang melakukannya. Semoga dengan tulisan ini para pembaca semua mendapatkan tambahan informasi yang bermanfaat..