Barang-barang yang Harus Ada di Tas Laptop

tas laptop

Laptop sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan sekarang bagi kalangan, mulai dari karyawan kantor, pelajar, pemilik usaha dan masyarakat umum. Tujuan dari memiliki laptop-pun bermacam-macam, mulai dari meringankan pekerjaan, membuat tugas ataupun bermain game.

Salah satu keunggulan laptop adalah bisa dengan mudah dibawa kemana menggunakan tas khusus atau kita sebut saja tas laptop. Tas ini sudah didesain dengan baik agar bisa menggangkut segala alat yang berhubungan dengan laptop. Nah, mari kita lihat barang atau alat apa saja yang harus ada di tas laptop tersebut.

1. Charger
Ketika membawa laptop bepergian, jangan lupakan charger-nya. Charger membuat aktivitas menggunakan laptop tetap lancar walaupun baterai sudah mau habis dayanya. Tinggal colokkan saja charger dan daya bateraipun diisi kembali.

Kabel data sangatlah penting sekali untuk berbagi data dengan laptop lain atau mengirim data ke smartphone. Selain itu, kabel data juga bisa digunakan sebagai charger alternatif untuk smartphone anda. Colokkan kabel data ke laptop dan hubungkan ke smartphone, baterainya pun di isi kembali.

3. Charger smartphone
Smartphone sudah seperti dompet yang harus dibawa kemana-mana, bahkan ada istilah dari teman saya "lebih galau ketinggalan smartphone daripada ketinggalan dompet". Jadi ketika baterainya sudah mulai drop, bisa diisi kembali dengan charger. Atau jika tidak membawa charger, bisa digunakan kabel data.

4. Flashdisk
Yakinlah, bahwa flashdisk akan selalu menyelamatkan aktivitas kita dalam menggunakan laptop. Jangan lupakan flashdisk ya.

Keempat alat tersebut bisa menjadi peneman manis ketika berkencan dengan laptop dan jangan lupa untuk memasukkan mereka ke tasnya. Kemudian jangan lupa juga untuk memasukkan laptopnya ya.. hahahahaha...

Baca juga :

  1. Salah satu fungsi unik laptop
  2. Tips membawa tas laptop yang baik
  3. Ingin kinerja laptop lebih baik?
  4. Syarat keyboard yang baik
  5. Jarak port usb yang baik
  6. Keuntungan unik bisa mengetik 10 jari