Keuntungan Unik Bisa Mengetik 10 Jari

Mengetik 10 jari adalah sebuah keharusan bagi anda yang banyak bekerja menggunakan laptop atau komputer. Dengan mengetik 10 jari, pekerjaan mengetik akan menjadi cepat selesai dan bisa menghemat waktu. Selain itu anda tidak perlu capek menggerakkan kepala ke keyboard dan layar secara bergantian karena harus mengecek tulisan lagi. Dengan mengetik 10 jari, anda tidak usah melihat keyboard dan pandangan hanya ke monitor saja.

Kemudian, secara tidak sengaja saya menemukan keuntungan unik mengetik dengan 10 jari ini. Apa itu keuntungannya? Mari kita lihat dibawah ini.

Ketika keadaan gelap atau mati lampu, laptop masih bisa tetap hidup dan saya masih harus mengetik. Gelap tidak membuat saya kesulitan mengetik karena jari sudah bergerak sendiri ke huruf yang dimaksud. Jadi, mengetik dalam gelap tidaklah sulit lagi berkat kemampuan mengetik dengan 10 jari.
Yang perlu diperhatikan adalah jangan mengetik lama-lama dalam keadaan gelap atau bila perlu tidak melakukannya sama sekali karena akan membuat mata menjadi cepat lelah dan agak silau. Hal ini tentu tidak baik bagi kesehatan mata itu sendiri..