Manfaat Bagasi Motor yang Luas

Motor sekarang rata-rata sudah menyediakan bagasi yang luas. Bagasi yang luas akan memberikan banyak keuntungan bagi pemiliknya. Kita bisa menyimpan beberapa benda yang perlu dibawa ketika pergi.

Apa saja yang bisa disimpan dalam bagasi yang besar? Mari kita lihat dibawah ini :

(1) Jas hujan
Jas hujan bisa ditaruh dengan aman dan lega, ini akan membuat jas hujan lebih awet karena terhindar dari gencetan dan tarikan. Jas hujan harus selalu dibawa karena cuaca tidak bisa ditebak dan hujan bisa terjadi kapanpun juga.

(2) Sepatu atau sandal
Ketika hujan dalam perjalanan menuju tempat kerja, maka kita bisa memakai sandal dulu dari rumah. Sepatu bisa disimpan dibagasi agar tidak basah. Setelah sampai di kantor, gantilah sandal dengan sepatu dan sandal ditaruh dalam bagasi. Aman dan nyaman. Sepatu tidak basah dan beraktifitas menjadi lebih lancar.

(3) Lap pembersih motor
Lap bisa ditaruh dalam bagasi agar mudah diambil ketika memerlukannya.

Barang lain juga bisa disimpan dibagasi motor selama tidak penuh, tentunya barang yang mudah pecah jangan disimpan dibagasi karena benturan dan goncangan pasti sering terjadi akibat jalan yang tidak rata. Bagasi motor yang besar bisa memberikan manfaat bagi para pemiliknya.