Mengetahui Ukuran Celana Pas Atau Tidak Pada Pinggang Tanpa Mencobanya

Tips ini saya peroleh dari teman saya dan ternyata sangat bermanfaat. Hasilnya mendekati lumayan bagus dan saya pun sering memakainya. 

Ketika misalnya membeli celana dipasar atau ditempat yang tidak menyediakan kamar pas/kamar ganti, gunakanlah cara ini.

Caranya : ambilah celana yang ingin diketahui ukurannya pas atau tidak pada pinggang kita, kemudian peganglah bagian yang berwarna biru. Cobalah lingkarkan bagian yang berwarna biru itu dileher kita. Kalau terasa mencekik => berarti celanan kekecilan, Kalau nyaman ketika dilingkarkan => berarti pas dipinggang, kalau terlalu lebar ketika dilingkarkan dileher => berarti celanannya kedodoran.

Bolehlah tips ini dicoba dan lihat bagaimana hasilnya. Kalau saya melakukan tips ini, hampir selalu memberikan hasil yang memuaskan. Mudah-mudahan bisa membantu para pembaca sekalian ya. Ini hanya pengalaman saya dan semoga bermanfaat bagi anda semua. Dalam tips ini feeling atau perasaan kita harus peka..