Asyik.. Artikelku Menjadi Sumber Referensi Bagi Pembaca

Berbagi pengetahuan adalah tujuan utama dari saya membuat blog dan tentunya akan sangat menyenangkan apabila apa yang kita tulis bisa membantu orang lain.

Itulah kesenangan dan kegembiraan yang diperoleh ketika ada komen pengunjung yang mengatakan bahwa ia sangat terbantu dengan tulisan atau tutorial yang sudah saya buat.

Kebahagiaan lainnya lagi adalah ketika apa yang kita tulis, disebarkan atau dishare oleh pembaca lain dengan memasukkan link artikel kita didalam suatu forum, apalagi link tersebut adalah link aktif. Para pembaca yang lain akan bisa mengklik link tersebut dan membaca artikel saya lagi. Penyebaran link seperti ini sangat bermanfaat bagi blogger, karena akan membuat blog lebih dikenal dan tentunya akan semakin meningkatkan jumlah pengunjung. Pengunjung yang banyak akan mendatangkan banyak keuntungan bagi blogger.

Salah satu link yang saya jumpai dishare oleh pembaca blog ini adalah tentang hubungan antara : 1 liter dan 1 kilogram. Link artikel ini saya temukan di forum tanya jawab yang sudah banyak dikenal para pengguna internet, yaitu yahoo answers. Senang sekali bukan? Mudah-mudahan ke depannya semakin banyak saja link dari blog ini yang tersebar dibanyak forum..