Jalan Terbaik Menjadi Seorang Juara

Menjadi juara adalah impian dari semua orang. Seorang juara akan mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan lainnya. Misalnya seorang juara kelas akan bisa mendapatkan beasiswa, juara olimpiade matematika bisa mendapatkan beasiswa kuliah di luar negeri, juara olahraga bisa mendapatkan hadiah uang dan lain sebagainya. Itulah keuntungan menjadi seorang juara. Terus bagaimana caranya menjadi seorang juara?

Mengutip dari apa yang dikatakan oleh "Andrew Henderson", (seorang juara freestyle football dunia), untuk bisa sampai ke level sekarang ini (juara dunia), ia harus berlatih 4-5 jam per hari. Wow.. Itulah yang dilakukan untuk menjadi seorang juara, berlatih dan terus berlatih tanpa kenal lelah dan pantang menyerah.

Bagaimana jika mau jadi juara olimpiade? Jawabannya ya sama, berlatih dan berlatih. Dalam hal ini berlatihnya adalah belajar terus menerus dan waktu bermain dikurangi. Jangan habiskan waktu senggang dengan bermain saja, mendingan dipakai untuk baca buku dan berlatih soal-soal pelajaran.

Ternyata berlatih terus menerus itu akan bisa membuat kita berhasil dalam suatu pekerjaan yang sedang dilakukan. Keren... Makasi tipsnya Andrew.. Saya akan terus berlatih dan berlatih biar bisa menjadi seperti anda walaupun bukan dibidang freestyle football..