Buku Motivasi Menarik dan Patut Dibaca

Buku motivasi memang sangat perlu untuk dibaca agar kita bisa mendapatkan saran, cara, panduan dan lainnya dalam menjalani kehidupan ini. Salah satu buku motivasi yang sangat saya sukai dan selalu dibaca adalah buku " Berpikir dan Berjiwa Besar".

Buku ini sangat menarik bagi saya karena disana saya bisa mendapatkan banyak saran dan cara-cara menarik untuk lebih meningkatkan kemampuan serta proses berfikir yang menyenangkan.

Disini saya belajar bagaimana cara meningkatkan rasa percaya diri dalam bekerja dan juga ketika berhadapan dengan orang lain. Biasanya saya akan minder jika harus berbicara dengan orang yang mempunyai kedudukan lebih tinggi dan mengeluarkan kata-kata pun menjadi susah. Apalagi ketika akan melakukan presentasi di depan orang banyak, rasa grogi dan tidak percaya diri pun segera menyerang dan hasilnya ketika menyampaikan presentasi menjadi terbata-bata dan tentunya tidak memuaskan rasanya. Kemudian saya terapkan apa yang sarankan dalam buku ini dan hasilnya sangat menyenangkan, saya lebih bisa mengontrol emosi dan rasa grogi ketika berhadapan dengan orang banyak.

Selain dibidang pekerjaan, disini saya juga mendapatkan pelajaran yang sangat berharga dalam kehidupan berumah tangga. Bagaimana caranya mengontrol emosi agar tidak cepat marah dan lainnya. Pokoknya sangat menyenangkan jadinya. Buku ini pun terus saya baca dan baca lagi karena saya ingin diri ini lebih baik dan berkualitas.

Itulah sedikit pengalaman saya dengan buku motivasi yang berjudul "Berpikir dan Berjiwa Besar", karya "David J. Schwartz" dan semoga bermanfaat bagi para pembaca semuanya..