Inilah yang Bisa Menyebabkan Blog Sepi Pengunjung

Sudah seminggu lamanya saya tidak mengurus blog ini dan hasilnya sungguh mengejutkan. Pageviews blog menurun dengan sangat hebatnya, sekarang tinggal 25% saja dari pageviews sebelumnya. Tentunya anda para blogger tidak mau kan mengalami hal seperti ini?

Dibawah ini adalah beberapa penyebab kunjungan blog menjadi turun, diantaranya :

(1) Blog tidak diurus agak lama
Karena harus pulang kampung selama seminggu, jadi saya tidak bisa membawa laptop untuk bisa online. Alhasil, kunjungan blog saya menurun drastis. Jadi usahakan agar blog bisa terurus terus agar pengunjung tetap terjaga dan semakin hari terus meningkat.

(2) Artikel tidak update
Jarang update artikel membuat jumlah artikel blog lama untuk beranjak jumlahnya sedangkan rajin update artikel akan membuat banyak pilihan untuk dibaca bagi para pengunjung. Rajin update artikel akan meningkatkan pageview blog kita. Pengunjung juga tentunya akan senang membaca setiap artikel terbaru yang ada pada blog. Teruslah update artikel blog agar jumlahnya terus bertambah dan bertambah..

(3) Tidak dishare/dibagi
Bagilah setiap artikel terbaru blog di media sosial. Ini adalah cara yang baik untuk bisa meningkatkan pageviews. Janganlah ragu untuk melakukan langkah penting ini.

Nah semoga artikel ini bisa membantu teman-teman blogger untuk bisa meningkatkan popularitas blog dan tidak ditinggalkan pengunjung.