Hubungan Popularitas Perangkat Seluler Dengan Blog

Semakin hari tingkat kepemilikan smartphone terus bertambah dan bertambah. Bukan hanya smartphone, perangkat tablet pun terus diburu para pecinta gadget. Pertumbuhan pemakaian smartphone dan gadget harus dimanfaatkan dengan baik oleh para blogger. Mengapa?

Dengan semakin meningkatnya penjualan dari smartphone, maka orang akan lebih banyak menghabiskan waktunya untuk online di internet. Pertumbuhan inilah yang harus dimanfaatkan blogger. Para pengguna seluler bisa menjadi pembaca setia blog kita dan tentunya merupakan kabar bagus agar bisa meningkatkan kepopuleran blog dan pageviews meningkat. Caranya?

Bisa dengan menggunakan template mobile yang tampilannya lebih bagus terlihat pada perangkat seluler. Blog akan semakin menarik dan pengunjung pun senang membaca di blog kita berlama-lama. Kemudian blog mobile ini bisa ditambahkan dengan artikel terkait yang akan semakin memudahkan pengunjung melihat artikel yang lainnya. Kalau ini bisa dioptimalkan dengan baik, maka blog akan semakin ramai dan tentunya sangat menguntungkan. Anda juga bisa melihat tampilan blog saya versi mobile, coba deh lihat.

Nah, semoga bermanfaat ya...