Serunya Nonton Film "From Paris With Love"

Pertama kali membaca judul dari film ini saya kira filmnya bertemakan cinta romatis, tapi ternyata adalah film laga yang dibalut dengan bumbu percintaan juga.

Apa yang paling saya suka dari film ini adalah karakter dari Charlie Wax yang diperankan oleh John Travolta. Dalam melaksanakan berbagai tugasnya bersama James Reese, diperankan oleh Jonathan Rhys Meyers, Wax melakukannya dengan lugas dan tegas. Karakternya berani dan tidak kenal menyerah ataupun rasa takut. Kalau sudah maju menyerang musuh, ya harus maju dan tidak ada kata mundur lagi. Disamping itu, karakter dari Wax adalah cerdas dalam membaca dan mencari pergerakan musuh. Karakter ini mengingatkan saya pada Vin Diesel yang bermain dalam film Fast and Furious. Karakter-karakter yang sangat saya sukai dari suatu film laga.

Jika sobat semua penasaran bagaimana filmnya, coba deh tonton dan pasti suka dengan aksi laganya. Nah, selamat menonton dan semoga bermanfaat.. Untuk resensi ceritanya bisa dibaca di internet dan cari di google, sudah banyak yang mengulas film ini.