Merasakan Internet di Negara Dengan Kecepatan Internet Tercepat

Internet dengan kecepatan tinggi pasti menjadi idaman dari semua netter bukan? Apalagi yang aktif di bisnis online, para pengelola website dan juga para blogger, internet kecepatan tinggi akan sangat memudahkan aktivitas mereka.

Kalau di Indonesia mungkin belum bisa merasakan internet dengan kecepatan tinggi seperti yang ada di Korea Selatan. Saat ini Korea Selatan memang menjadi negara dengan kecepatan internet paling tinggi di dunia, kecepatannya bisa menjadi puluhan Mbps. Wow.. mau sekali ya internet bisa sebegitu kencang..

Dengan kondisi seperti sekarang di tempat saya : nonton youtube sudah tanpa buffering, download bisa mencapai 400 KB/s dan proses buka halaman web pun sudah sangat cepat. Secara keseluruhan saya sudah sangat puas dengan kecepatan internet tersebut, apalagi kalau kecepatan internetnya sekencang di Korea ya? 

Jika dikutip dari kompas.com, kecepatan internet di Indonesia baru mencapai 1,5 Mbps sedangkan Korea Selatan sudah mencapai 14,2 Mbps. Sudah bisa dibayangkan seberapa cepat internet yang ada di Korea Selatan? Mudah-mudahan nanti saya bisa berkunjung ke Korea Selatan dan bisa merasakan internet kecepatan tinggi tersebut.. Mudah-mudahan doa saya terwujud... hehehehe....