Manfaat-manfaat Unik Dari Smartphone dan Tablet

Smartphone sekarang sudah menjadi gaya hidup bagi masyarakat modern dan smartphone sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan lagi. Manfaat smartphone sangatlah banyak dan anda bisa membacanya disini : manfaat memakai smartphone.

Selain digunakan untuk sarana komunikasi, seperti sms dan nelpun serta internetan, smartphone juga bisa dimanfaatkan untuk sesuatu yang unik. Apa saja? Marti kita lihat.

Biar terlihat keren, kita bisa mencatat daftar belanjaan pada smartphone dengan menulisnya di aplikasi memo. Apalagi smartphone kita termasuk yang premium, wah.. tambah mantap deh jadinya.

Ide bisa datang dari mana saja lho, bahkan ketika kita sedang tiduran atau malas-malasan. Agar ide tidak hilang, maka catatlah ide tersebut dalam memo smartphone. Hasilnya ide menjadi aman dan bisa dikerjakan nanti. Ide untuk postingan blog juga sebagian besar saya catat pada smartphone dan hasilnya saya punya banyak cadangan ide tulisan.

(3) Berjualan
Mencari pelanggan bagi usaha kita bisa dengan menggunakan internet seperti facebook. Selain itu proses transaksi bisa dilakukan dengan telpun atau sms.

(4) Belajar bahasa asing
Caranya adalah dengan menginstal aplikasi kamus atau aplikasi yang berkaitan dengan belajar bahasa asing. Kita bisa menginstal aplikasi kamus bahasa inggris, jepang, prancis atau lainnya. Smartphone juga bisa kita gunakan untuk menambah pengetahuan kita akan bahasa asing.

Semoga artikel mengenai manfaat-manfaat unik dari smartphone ini bisa bermanfaat bagi para pembaca semuanya ya dan mari kita gunakan smartphone untuk hal-hal positif agar bisa mendatangkan manfaat sebesar-besarnya bagi hidup kita.