Percayalah, Ide adalah Uang

Ide sangat banyak sekali muncul setiap hari dan sayangnya tidak semua ide tersebut bisa diwujudkan. Ide memang harus dipilih dengan baik dan kalau bisa sesuai dengan apa yang kita senangi. Kalau sudah begitu, proses pengerjaan dan mewujudkannya menjadi lebih mudah.

Ide yang berhasil diwujudkan tentu akan menjadi ladang bisnis yang baik. Misalnya ada yang hobi dagang dan ia mempunyai ide untuk memasarkan suatu barang yang unik. Karena ia hobi berjualan, maka menjual barang bukan hal susah baginya walaupun dengan harga yang relatif mahal. Namun dengan usaha keras dan pantang menyerah ia pasti bisa sukses. Contoh lainnya lagi adalah ada yang senang mengajar dan tidak bisa menjadi guru di suatu sekolah. Maka ia punya ide untuk mengajar les privat saja. Kemudian ia berusaha mencari murid lewat promosi "mouth to mouth" dan juga mencarinya lewat lembaga les privat. Muridpun bisa diperoleh dan akhirnya uang yang banyak masuk ke kantong. Kesuksesan juga bisa diraih dengan menjadi guru les privat kok..

Ok ada lagi satu contoh menarik, yaitu ide untuk membuat tulisan ini. Karena banyak orang yang membaca maka blog ini akan menjadi tambah ramai dan bisa membuat blog semakin terkenal. Kalau sudah terkenal maka bukan tidak mungkin akan ada yang pasang iklan dengan nominal yang besar.

Itulah kehebatan dari sebuah ide. Yang penting kita bisa mewujudkannya dengan baik dan keuntungan pun datang ke kita. Pokoknya tetap semangat, pantang menyerah, selalu bersyukur dan akhirnya kita pun bisa sukses..

Salam semangat....