Perlukah Membaca Buku Motivasi?

Jawabannya adalah perlu. Buku motivasi perlu kita baca untuk mendapatkan pandangan mengenai masalah yang sedang kita hadapi. Jika anda sedang menggelutis bisnis, bacalah buku motivasi tentang bisnis dan lainnya.

Yang paling saya sukai dari buku motivasi adalah saya diajak untuk selalu optimis dan semangat dalam menjalani hari demi hari. Apapun rintangan yang sedang menghalang, rasa semangat dan optimis ini memang sangat membantu. Tiba-tiba saja ide atau jalan keluar datang dari arah yang tidak saya sangka. Sungguh menyenangkan rasanya.

Ketika semangat sedang turun, buku motivasi akan menjadi pelarian yang sangat bagus. Disana saya akan mendapatkan saran dan cara untuk kembali bersemangat dalam menghadapi masalah. Yang jelas, saya selalu di ajak bersyukur atas segala anugrah dari Tuhan dan mengucapkan banyak-banyak terimakasih.

Jadi menurut saya, buku motivasi itu perlu untuk kita baca agar wawasan semakin luas dalam menghadapi segala masalah yang ada. Apakah anda juga senang membaca buku motivasi?