Aplikasi-aplikasi Menarik Pada Android

Android adalah salah satu OS untuk smartphone dan banyak produsen smartphone yang menggunakannya. Nah jika anda memakai smartphone dengan OS ini, maka ada baiknya mencoba beberapa aplikasi menarik untuk memudahkan aktivitas kita.

Aplikasi tersebut adalah :

(1) Kamera
Kamera sekarang sudah menjadi kebutuhan utama dalam suatu smartphone. Kamera bisa digunakan dengan cepat untuk mengambil gambar di suatu tempat atau bernarsis ria, hehe..

(2) Youtube
Chanel youtube sudah ada langsung ketika pertama kali membeli smartphone. Menikmati video-video menarik menjadi semakin menyenangkan sekarang

(3) Memo
Bisa digunakan untuk mencatat segala jenis hal penting dan memo biasanya saya gunakan untuk mencatat ide untuk postingan blog. Sampai sekarang ide saya jumlahnya puluhan yang belum bisa ditulis, hahaha..

(4) Gmail
Ketika pertama membeli smartphone android, kita akan melakukan verifikasi email gmail. Jika sudah punya akun gmail tinggal masuk saja dan jika belum berarti harus membuat dahulu (bisa langsung pada smartphone). Jika sudah terdaftar dan ada email masuk ke akun kita, maka akan ada pemberitahuan langsung mirip sms. Jadi tidak perlu lagi buka laptop untuk masuk internet. 
Catatan : untuk bisa menerima email, smartphone harus terhubung dengan jaringan internet.

(5) Music player
Jika ingin mendengarkan musik, aplikasi ini sangat pas dan musik pun mulai menggoyang kita.

(6) Radio
Aplikasi radio sangat baik sekali jika tidak mempunyai banyak musik yang tersimpang dalam smartphone. Gunakan radio dan dengarkanlah musiknya.. Untuk bisa mendengarkan radio, maka harus terhubung dengan earphone atau headset. Atau bisa juga langsung dicolokkan ke speaker anda..

Nah, itulah beberapa aplikasi menarik pada android yang bisa dicoba. Berbagai macam aplikasi menarik lainnya bisa di download pada " play store". Semoga membantu ya..