Aplikasi-aplikasi Menarik Pada Smartphone

Smartphone sekarang sudah banyak sekali digunakan dan berbagai model serta merk bisa kita jumpai di pasaran. Dari harga yang murah sampai harga yang mahal ada, tinggal dipilih saja dan disesuaikan dengan kantong.

Berikut ada beberapa aplikasi menarik yang bisa dicoba pada smartphone anda. Aplikasi tersebut antara lain  :

(1) Chatting
Ada beberapa aplikasi chatting yang populer sekarang. Aplikasi tersebut antara lain Line, WhatsApp, Kakao Talk, We Chat. Coba aja aplikasi tersebut untuk chatting dengan teman-teman anda..

(2) Game
Game-game menarik sangatlah banyak tersedia untuk didownload. Mulai dari catur, balap, dan lainnya. Cocok sekali untuk mengisi waktu luang bersama smartphone.

(3) Opera Mini
Opera Mini sangat saya rekomendasikan bagi pengguna smartphone. Ini karena opera mini mampu menghemat data yang kita gunakan ketika sedang browsing atau berselancar di internet. Kuota tidak cepat habis dan lebih hemat tentunya.

(4) Kamus
Kamus adalah aplikasi wajib yang harus ada pada smartphone. Kamus ini akan sangat berguna bagi kalangan pelajar. Ketika ingin mengetahui arti dari suatu kata dan kebetulan kita tidak membawa kamus dalam bentuk buku, tinggal buka saja aplikasinya dan ketemu deh arti katanya. Berbagai kamus bisa ditemukan, seperti bahasa inggri, bahasa jepang dan lainnya.

Nah, itulah beberapa aplikasi menarik yang bisa didownload untuk smarphone anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya..