Manfaat Unik Facebook : Menyimpan Data

Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang sangat banyak sekali penggunanya. Disamping untuk berbagi kabar dan berita, facebook juga bisa digunakan untuk menyimpan data. Kok bisa? Nah, begini ceritanya..

(1) Menyimpan foto
Foto memang bisa dibagikan di facebook dan foto yang sudah terupload di facebook bisa kita ambil lagi ketika kita ingin memakainya. Jadi disini kita secara tidak langsung sudah menyimpan foto di facebook lho.

(2) Data lain
Misalnya anda membuat presentasi power point atau data dalam bentuk excel dan lainnya. Kemudian dikirim kepada temannya lewat pesan facebook. Setelah pesan terkirim, maka teman anda akan bisa mendownload kiriman tersebut. Jika pesan tidak dihapus dan anda ingin mengambil kembali file yang sudah dikirim ke teman, bisa dilakukan dengan mengunduhnya kembali. Caranya adalah cari pesan yang sudah anda kirim ke teman, kemudian lihat tautannya. Langsung deh klik tautan itu untuk mendownloadnya.

Nah, facebook juga bisa menjadi tempat untuk menyimpan data-data yang telah anda bagikan atau kirimkan ke teman.. Semoga bermanfaat ya..