Inilah Kebutuhan Pokok Orang Jaman Sekarang

Kebutuhan pokok kita tentunya adalah makanan, rumah dan pakaian. Tetapi seiring dengan perubahan dan perkembangan jaman, kebutuhan pokok itu juga menjadi bertambah. Kira-kira apa saja tambahan kebutuhan pokok itu?

(1) Gadget
Hampir semua orang saya lihat kesana-kemari membawa gadget dalam berbagai bentuk. Misalnya handphone, smartphone, tablet, laptop dan lainnya. Handphone misalnya, sudah menjadi barang yang tidak bisa lepas dari tangan manusia sekarang. Fungsinya sangat fital sekali dalam mendukung berbagai aktivitas mereka.

(2) Pulsa
Punya gadget ga punya pulsa gimana ya? Mau online ga bisa beli kuota internet, sayang sekali bukan. Jadi anggaran pulsa harus ada tiap bulan, sama halnya dengan anggaran untuk membeli beras..

(3) Motor/kendaraan
Keperluan mobilitas yang tinggi mengharuskan orang untuk mempunyai motor atau lainnya. Ini akan semakin mempercepat dan memperlancar urusan mereka.

(4) Bahan bakar
Selain untuk kendaraan, BBM juga sangat diperlukan untuk kegiatan lain. Misalnya untuk menjalankan traktor dan lainnya. Bahan bakar gas juga menjadi kebutuhan pokok para ibu rumah tangga untuk memasak.

Itulah beberapa kebutuhan pokok tambahan seiring dengan kemajuan dibidang teknologi.