Promosi Usaha di Facebook

Manfaat facebook sangatlah banyak sekali, mulai dari berbagi informasi, mencari berita dan lainnya. Facebook juga bisa digunakan untuk mempromosikan usaha yang baru anda bangun.

Caranya bagaimana?

Pertama anda bisa membuat status mengenai usaha anda. Misalnya anda punya rumah makan, update saja status seperti "ayo kunjungi rumah makan kami di jalan bla bla bla.. pokoknya murah deh" dan status lainnya. Sering-sering saja buat status seperti itu di wall agar teman-teman anda semakin banyak yang tahu. Kemudian jika ada teman yang membuat status tentang makanan, anda bisa memberi komentar untuk mengajak ia mampir di rumah makan kita.

Kedua, buatlah fanpage. Fanpage sangat berguna sekali kalau semakin banyak teman yang "nge-like". Kita bisa buat status disana dan status itu akan langsung terkirim ke semua orang yang nge-like fanpage kita. Bayangkan kalau punya 20.000 likers, maka akan semakin banyak orang yang tahu akan usaha kita.

Nah, itulah beberapa cara untuk mempromosikan usaha di facebook. Semua memang butuh kerja keras agar bisa lebih maju dan dikenal oleh banyak orang. Jangan takut untuk mencoba, karena kalau tidak dicoba kita tidak akan tahu hasilnya seperti apa.. Pantang menyerah, maju terus..