Terapi Kesehatan Kaki

Ketika berlibur di lapangan Kota Gianyar, saya melihat ada yang menarik disisi lapangan tersebut. Bagian sisi lapangan diisi dengan batu kerikil dan disusun sedemikian rupa sehingga menyerupai sebuah jalan.

Banyak orang yang berjalan santai diatas batu itu tanpa menggunakan alas kaki. Dan seperti diketahui bahwa ini bisa menjadi salah satu alat pijat alami untuk kaki.

Saya pun mencoba berjalan diatas batu ini dan pertama rasanya agak sakit. Mungkin ini karena saya jarang mencoba berjalan disini. Setelah beberapa lama, saya merasa lebih nyaman dan malah senang jalan-jalan diatas batu ini. Yang penting jalannya santai saja dan nikmati setiap pijatan oleh batu di telapak kaki kita. Enak rasanya.. hehehe..

Kali ini jalan-jalan untuk mengisi liburan mendapatkan manfaat yang banyak. Selain bisa menyenangkan keluarga, juga bisa terapi kesehatan melalui berjalan diatas batu. Lain kali saya akan berkunjung lagi ke lapangan Kota Gianyar.