Pekerjaan yang Bisa Memberikan Gaji Tinggi

Setiap orang pasti ingin mendapatkan gaji atau pemasukan tinggi setiap bulannya. Dengan pemasukan yang tinggi itu, maka mereka bisa memenuhi berbagai kebutuhan tanpa harus berfikir akan kekurangan uang.

Berikut adalah beberapa pekerjaan yang bisa memberikan gaji tinggi dan tentunya diimbangi dengan tingkat pendidikan tinggi juga.

(1) Perminyakan dan pertambangan
Banyak teman saya ketika baru mulai bekerja diperminyakan dan pertambangan gajinya sudah sangat besar sekali. Dan kemarin saya ada baca ada orang indonesia yang kerja di perminyakan asing gajinya mencapai ratusan juta perbulan. Wow...

(2) Tenaga IT
Industri telekomunikasi sangat berkembang pesat sekarang dan para engineer IT banyak dicari dan tak jarang mereka bisa mendapatkan gaji besar.

Jika menjadi pemain hebat dunia dan banyak diincar klub kaya, maka gaji milyaran per bulan sangat mudah sekali diperoleh. Lihat saja Ronaldo dan Messi yang gaji per minggunya saja sudah lebih dari 1 milyar.

Tapi anda bisa juga mengembangkan usaha dan membuatnya maju. Jika sudah maju maka penghasilan besar pun akan diperoleh kan?