Blog Itu Investasi Juga Lho..

Bagi para pembaca sekalian yang senang menulis, ada baiknya tulisannya dipublikasikan di internet dalam bentuk blog. Membuat blog sangatlah mudah dan tidak ada biaya alias gratis. Untuk membuatnya bisa dicoba di blogger.com.

Tulisan-tulisan yang dipublikasikan lewat blog bisa menjadi sarana investasi di masa depan. Lha, kok bisa? Tentu bisa kok. Caranya adalah :

Pertama, tulisan diblog haruslah banyak. Tulisan banyak akan meningkatkan peluang blog kita sering dibaca banyak orang. Semakin banyak orang yang berkunjung ke blog kita, maka itu akan semakin menguntungkan.

Kedua. Setelah blog banyak pengunjungnya, pasanglah iklan. Iklan bisa didapatkan dengan menjadi member dari situs adsense. Dengan menjadi membernya maka kita bisa menampilkan iklan diblog dan jika ada yang mengklik iklan, kita akan mendapatkan uang. 

Semakin banyak orang yang berkunjung, peluang untuk iklan diklik akan semakin besar. Tapi ini semua tentu memerlukan usaha keras dan perjuangan agar semakin banyak orang berkunjung. Usahanya adalah terus menulis dan tatalah blog agar terlihat menarik dan orang yang berkunjung senang melihatnya.

Nah, selamat mencoba ya..