Cara Unik Mengenal Tetangga

Apa hubungan mengenal tetangga dengan makanan kalau begitu? Nah, begini lho.. Untuk bisa mengenal tetangga atau menambah keakraban, kita bisa melakukan banyak hal. Salah satunya adalah dengan menggunakan makanan. 

Mungkin yang ada dipikiran para pembaca adalah kita memberikan makanan kepada tetangga ketika berkunjung ya? Ya, itu sih bisa saja. Tapi cara ini agak berbeda tapi masih menggunakan makanan.

Sekarang jadi banyak tetangga yang datang berkunjung dan akhirnya kita pun saling lebih mengenal. Sembari menunggu, mereka diajak ngobrol tentang berbagai hal dan sangatlah menyenangkan bisa hidup seperti itu di daerah perkotaan yang dikenal dengan sifat individu yang tinggi. Sifat seperti itu seakan perlahan menghilang dengan semakin seringnya kunjungan mereka.

Mereka sering berkunjung ke rumah karena kebetulan ibu saya berjualan nasi jinggo pada pagi dan sore harinya. Jadi banyak yang datang dipagi hari untuk sarapan dan juga di sorenya. Setelah terpikir, ternyata berjualan nasi jinggo ini sangat menguntungkan dari segi keakraban dengan tetangga..