Hal Apa Saja yang Berkaitan Dengan Internet?

Internet merupakan kebutuhan bagi banyak orang saat ini dan jumlah penggunanya akan terus meningkat. Hal ini ditunjang oleh berbagai kemajuan dalam bidang teknologi komunikasi. Nah, apakah anda sudah mengetahui hal-hal apa sajakah yang berhubungan dengan internet? Mari kita lihat satu per satu :

(1) Komputer
Komputer adalah alat utama untuk bisa mengakses internet dan kebanyakan masih menggunakan komputer untuk akses internet

(2) Gadget
Selain komputer, gadget seperti smartphone dan tablet merupakan alat yang digunakan untuk akses internet. Popularitas kedua alat ini sekarang lagi naik daun.

(3) Modem
Untuk menghubungkan komputer ke internet, maka digunakanlah modem.

(4) Paket data
Paket data diperlukan agar kita bisa terhubung juga dengan internet. Jadi pastikan modem anda terisi pulsa untuk bisa membeli paket data dan akses internet bisa dilakukan terus.

(5) Browser
Ketika mulai mencari sesuatu di internet, maka kita akan akan memerlukan browser sebagai kendaraan kita menjelajah internet. Banyak browser yang bisa dipilih seperti Internet Explorer, Firefox, Chrome, Opera, Safari dan lainnya.

(6) Akun
Akun dibutuhkan agar kita bisa masuk ke suatu situs dan mengakses data pribadi kita. Misalnya akun email, akun facebook, akun forum dan masih banyak akun lainnya.

(7) Password
Untuk bisa masuk ke akun tersebut, kita harus menggunakan password. Password ini biasanya dipilih ketika pertama kali mendaftar pada suatu website.

Hal-hal tersebut diatas akan sangat sering anda jumpai ketika berhubungan dengan internet dan selamat berselancar ria di internet ya..