Disinilah Kita Bisa Menjadi Serba Super

Manusia super mungkin menjadi dambaan bagi kebanyakan orang. Super kaya, super cantik, super ganteng, super baik, super terkenal dan super-super lainnya. Mungkin sangat sulit untuk bisa menjadi manusia super sebanyak itu bagi kita. Tapi ada tempat dimana kita bisa menjadi manusia serba super lho.. Mau tahu?

Disini kita bisa menjadi manusia serba super tanpa perlu mengandalkan kerja keras dan modal yang banyak. Semua orang pasti sangat bisa melakukan hal ini, karena caranya sangatlah gampang. Kita bisa menjadi orang yang bisa membaca pikiran orang, kita bisa memiliki beraneka macam mobil mewah, kapal pesiar, menjadi orang dengan kekuatan super untuk memberantas kejahatan dan lainnya.

Tempat tersebut adalah imajinasi. Betul bukan? Dalam imajinasi kita bisa menjadi apapun yang kita mau dan tidak ada siapapun yang melarang. Nah yang sulit adalah mewujudkan impian tersebut ke dunia nyata. Inilah yang membutuhkan kerja keras dan usaha yang tidak kenal lelah. Sebagai seorang blogger, impian saya adalah mendapatkan banyak uang dari blog. Uang mengalir setiap detik ke rekening dan saya bisa jalan-jalan sesuka hati kemanapun. Itulah yang ada di imajinasi saya dan perlu kerja keras untuk mewujudkan itu..

Apa impian anda dan sudahkah anda mulai untuk mewujudkannya?