Barang yang Selalu Ingin Dibeli Ketika ke Mall

Ya, barang inilah yang selalu mengundang perhatian saya ketika ke mall atau tempat belanja lainnya. Entah terobsesi atau gimana, saya selalu tertarik melihat tissue dan selalu ingin membelinya. Dan kalaupun tidak membeli, saya akan melihat-lihatnya dalam waktu yang lama, hehe..

Yang menarik bagi saya adalah tissue ini bersih karena warnanya yang putih. Selain itu, kemasannya pun sangat bervariasi dan dibuat dengan sangat kreatif serta penuh warna.

Tissue harus selalu ada di dalam kamar atau rumah, ini karena ia merupakan alat pembersih paling baik dan higienis. Higienis karena hanya sekali pakai dan langsung buang. Karena alasan inilah saya selalu menulis tissue dalam list belanja bulanan.

Saya pun yakin para pembaca semua menggunakan tissue dalam berbagai aktivitasnya sehari-hari baik itu dirumah, dikantor, disekolah, ditempat umum dan tempat lainnya. Setelah dipakai tinggal dibuang saja ke tempat sampah dan tidak perlu lagi memikirkan untuk mencucinya seperti serbet kan..