Braaakkk.. Motorpun Tertabrak

Volume kendaraan yang banyak di kota besar membuat kita harus berhati-hati sekali dalam berkendara. Seperti kejadian yang saya alami beberapa waktu lalu. Jalan memang agak kecil dan kendaraan yang lalu lalang banyak. 

Mendekati lampu merah semua kendaraan mulai merayap, kemudian motor yang ada didepan tiba-tiba mengerem mendadak. Saya pun beraksi cepat dengan mengerem motor agar tidak menabrak yang didepan. Berhasil, motor pun berhenti dan tidak menyentuh motor didepan sama sekali.

Nah, pikiran saya langsung tertuju dengan motor yang ada dibelakang. Apakah ia juga mampu mengerem dengan baik seperti saya. Jangan-jangan motor saya akan dihantam. Belum selesai berfikir seperti itu, sudah ada bunyi "braakkk" dan motorpun bergoyang sedikit. Ya, motor saya yang akhirnya tertabrak oleh pengendara dibelakang. Untung sih tidak ada kerusakan pada motor saya dan semuanya aman-aman saja.

Ketika berkendara dalam keadaan ramai sebaiknya kecepatan kendaraan sebaiknya dikurangi atau diperlambat. Ini untuk mencegah melakukan pengereman mendadak yang bisa membuat pengendara dibelakang menabrak motor kita.

Pokoknya tetap hati-hati saja ya dalam berkendara..